Entri yang Diunggulkan

Dana Tunai Bogor Plus Tempat Pinjaman Uang Resmi Daerah Bogor Jawa Barat

Dana tunai kini kian marak ditawarkan oleh bank, bpr, finance, leasing, koperasi dan lembaga gadai lainnya. Aneka fasilitas dana tunai pun ...

Minggu, 19 Juli 2020

Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil di Dana Tunai Bogor Plus Proses Cepat dan Syarat Mudah

Dana tunai untuk modal usaha, modal kerja, renovasi rumah, pendidikan, kesehatan, pernikahan, khitanan, pengembangan bisnis diberikan bagi karyawan, pedagang dan profesional yang tinggal daerah bogor. Pinjaman dana tunai ini khusus hanya yang memiliki jaminan berupa kendaran mobil matik atau manual, sedan, minibus, jeep dan niaga merk apapun tahun produksi 2010 - 2020. Bagi warga kotamadya dan kabupaten bogor jawa barat yang butuh dana tunai 25 juta hingga 2,5 milyar, pilihlah produk jaminan BPKB mobil.

Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Bogor


Dana Tunai Bogor Plus adalah tempat gadai resmi dan terpercaya siap melayani pinjaman uang yang anda ajukan dengan memanfaatkan jaminan seperti BPKB mobil.

Pastikan semua data-data pribadi milik anda masih berlaku, mulai dari KTP sendiri, pasangan dan pajak kendaraan. Karena jika ada yang sudah expired maka akan menghambat proses dana tunai jaminan BPKB mobil di bogor.

Syarat Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Bogor


Gadai BPKB Mobil

  1. Copy KTP suami dan isteri
  2. Copy Kartu keluarga
  3. Copy PBB rumah terbaru
  4. Copy Slip gaji / SKU untuk pedagang
  5. Copy Rekening tabungan
  6. Copy STNK
  7. Copy Faktur
  8. Copy BPKB

Cara mengajukan dana tunai jaminan BPKB mobil di bogor lebih cepat respon melalui wa ke 081908161122 dengan contoh format di bawah ini:
  • Nama jelas
  • Alamat rumah lengkap
  • Nomor HP
  • Merk, type dan tahun mobil

Dana Tunai Bogor Plus
Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil Daerah Bogor
Wa 081908161122